JAL Terpilih Sebagai Maskapai Penerbangan Yang Paling Tepat Waktu




Japan Airlines kembali membuktikan sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia

Japan Airlines kembali diakui sebagai maskapai penerbangan yang paling tepat waktu di dunia berdasarkan data yang dikeluarkan oleh sebuah data service dari Amerika Serikat, FlightStats.

Maskapai penerbangan yang berdiri sejak tahun 1951 itu mencapai tingkat tepat waktu kedatangan 89,44 persen, unggul 0,47 poin dari peringkat kedua yang ditempati oleh Iberia Spanyol. Sedangkan All Nippon Airways berada diperingkat ketiga.

Tingkat kedatangan tepat waktu adalah persentase penerbangan yang mencapai gerbang kedatangan dalam waktu 15 menit dari waktu yang dijadwalkan.

Prestasi ini tentu menjadi catatan yang membanggakan bagi Japan Airlines, ini menjadi kelima kali mereka terpilih sebagai maskapai penerbangan paling tepat waktu di dunia.

Acara penyerahan penghargaan ini dilakukan di Bandara Narita hari Senin (1/2/2016) kemarin yang dihadiri oleh Presiden Japan Airline Yoshiharu Ueki.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.