JAL Mulai Sediakan Menu Makanan Halal Untuk Penerbangan Internasional Tertentu




Japan Airlines kini menyediakan makanan bersetifikat halal

Semakin banyaknya turis asing dari negara yang mayoritasnya penduduknya muslim mondar-mandir ke Jepang, membuat maskapai penerbangan terbesar dari Jepang, Japan Airlines (JAL) mulai memberikan fasilitas untuk penumpangnya yang beragama Islam.

Dilansir dari Japan Today, JAL kini menyediakan menu makanan yang sudah bersetifikat halal untuk penerbangan internasional dengan jurusan tertentu.

JAL sendiri sudah mengantongi sertifikat halal dari Japan Islamic Trust (JIT). Semua makanan halal sementara tersedia untuk penerbangan yang berangkat dari Jepang.

Selain itu, JAL juga telah mengganti semua piring yang akan digunakan untuk menyajikan makanan halal dalam rangka memberikan rasa aman kepada penumpang Muslim.

Makanan halal ini bisa dipesan oleh seluruh penumpang dari berbagai kelas, dan harus melakukan pemesanan melalui telepon atau email minimal 24 jam sebelum keberangkatan.

Untuk info lebih lengkap, silahkan mengunjungi situs resmi dari Japan Airlines.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.