Ini Rahasia Kakek Sugiono Tetap Sehat dan Bugar di Usia 82 Tahun




Kakek Sugiono, begitulah banyak orang menyebutnya. Nama pria berusia 82 tahun itu seakan tak bisa dipisahkan dari industri film panas di Jepang.

Pria yang memiliki nama asli Shigeo Tokuda tersebut sudah membintangi ratusan film dewasa sejak melakukan debut pada tahun 2004. Bahkan ia pernah membuat 60 film panas setiap tahunnya.

Shimiken, Aktor film porno Jepang legendaris lainnya pernah mengutarakan lewat cuitannya di twitter bahwa industri film dewasa Jepang kini kekurangan bintang pria. Apakah itu juga alasan yang membuat kakek Sugiono masih berkarir meski sudah memasuki usia manula?

Ternyata bukan itu saja alasannya karena meski sudah berusia 82 tahun, Tokuda masih terlihat sehat dan bugar. Menurut pengakuannya, hal ini berkat olahraga baik dan imajinasinya terus berkembang.

“Orang-orang selalu bertanya padaku tentang ketekunan saya, tapi saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa, saya mencoba untuk menjalani gaya hidup yang tepat setiap hari,” ujar Tokuda.

“Jika kita berbicara tentang hal-hal yang memberikan stamina, saya makan telur setiap hari. Saya suka nasi atasnya dengan telur mentah,”

Tokuda mengakui jika bekerja dengan anak muda memang menguras semua staminanya. Ia menggambarkan bagaimana ia membutuhkan waktu sebelum beradegan panas dengan lawan mainnya. Untuk itu, ia menekankan pentingnya cara kuno yaitu sopan dan santun.

“Mereka mengatakan bahwa gairah saya makin liar setelah jadi tua,”

“Ada sedikit waktu untuk berbicara sebelum beradegan, sehingga saya akan memberitahu lawan main saya mana bagian dari tubuhnya yang paling indah,”

Dengan usianya sekarang, Tokuda mengaku jika karinya tak akan lama lagi. Namun ia yakin, dengan gaya hidup sehat yang dijalani, tubuhnya akan terus sehat dan bugar.

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2215 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.