Ingin Menginap di Kawasan Shinjuku? 3 Hotel Kapsul Terbaik di Shinjuku




Selain Shibuya, Shinjuku adalah jantung dari Tokyo. Distrik paling padat di ibukota ini juga seakan tak pernah tidur karena terdapat tempat hiburan malam paling hits di Jepang yakni Kabukicho.

Dengan segala kemeriahannya, Shinjuku memang menjadi tempat terbaik untuk menginap saat berlibur di Tokyo. Namun, karena terletak di jantung kota, membuat hotel dan penginapan di Shinjuku memasang tarif yang mahal.

Coretlah hotel dikawasan Shinjuku jika ingin menginap karena harganya bisa membuat kalian menarik dahi. Cobalah untuk menginap di hotel kapsul yang tentunya juga akan memberikan pengalaman yang menarik dalam liburan kalian.

Berikut ini kami hadirkan 3 hotel kapsul terbaik di Shinjuku yang bisa menjadi alternatif tempat penginapan kalian saat ingin berwisata ke Tokyo.

1Luxury Capsule Hotel Anshin Oyado (安心お宿) 

Salah satu tempat yang paling masuk akal untuk menginap di Shinjuku adalah Luxury Hotel Kapsul Anshin Oyado. Letaknya yang tidak jauh dari stasiun, tentunya akan memudahkan bagi siapapun yang menginap di sini.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV LCD, headphone, dan Wi-Fi. Selain itu, hotel kapsul ini memiliki onsen buatan yang bisa memanjakan kalian setelah seharian berkeliling Tokyo.

Anshin Oyado memiliki sistem keamanan yang mengagumkan dimana loker dilengkapi dengan sistem otentikasi terbaru sehingga barang-barang berharga dapat disimpan dengan mudah.

Akses kamar untuk setiap lantai dijamin dengan kunci otomatis untuk memastikan keamanan serta dilengkap dengan kamera CCTV.

Beberapa poin yang menarik dari hotel ini adalah peralatan dan layanan yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan. Banyak barang yang disediakan cuma-cuma atau gratis seperti sampo dan kondisioner, pembersih wajah dan lotion, deterjen, pelembut kain, komik, sikat rambut, penyeka kapas, dan banyak lagi!

Anshin Oyado memiliki beberapa cabang – semua dari mereka bersih dan menawarkan ruang dengan suasana Bali. Hotel dihiasi dengan barang-barang yang diimpor dari pulau. Ini adalah sesuatu yang membuat Anshin Oyado menonjol dari hotel kapsul lainnya yang ada.

Para tamu dapat nyaman tinggal sebagai staf menyambut orang-orang dengan senyum. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LCD, headphone berkualitas, dan colokan.

Informasi lengkap untuk memesan: Luxury Capsule Hotel Anshin Oyado

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2215 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.