Ikimono-gakari Putuskan Hiatus Hingga Waktu yang Belum Ditentukan




Ikimono-gakari akan menghilang dari dunia musik untuk sementara waktu

Kabar buruk datang dari belantika musik Jepang di awal tahun. Band asal Kanagawa, Ikimono-gakari secara mengejutkan memutuskan untuk hiatus hingga waktu yang belum ditentukan.

Ikimono-gakari merilis sebuah foto perpisahan (sementara) dengan kostum senada yang diiringi dengan pernyataan resmi mereka.

“Pertama-tama, terima kasih untuk semua hingga sekarang. Juga, mohon untuk tetap mendukung kami. Ikimonogakari adalah tempat dari kami bertiga untuk dapat kembali. Mari bertemu lagi dengan senyuman!,”

Para member Ikimono-gakari akan melanjutkan karir solo mereka meski belum didiskusikan lebih lanjut. Mereka mencoba untuk mengembangkan potensi dari masing-masing.

Ikimono-gakari pertama kali terbentuk pada tahun 1999, dan melakukan debut major-label mereka pada tahun 2006 dengan single “SAKURA“. Di tahun 2016, mereka merayakan satu dekade debut mereka dengan merilis album “greatest hits”.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.