Huwie Ishizaki Akan Mengisi Lagu Penutup Naruto Shippuden Terbaru




Naruto Shippuden

Penyanyi dan penulis lagu Huwie Ishizaki akan mengisi lagu penutup serial televisi anime Naruto Shippuden yang berjudul “Pino to Amélie” (Pino and Amélie). Kabar ini tersiar melalui majalah Weekly Shonen Jump edisi ke 27 yang terbit pada hari Senin (06/06/2016) kemarin.

Lagu ini juga menandai debutnya Ishizaki dalam mengisi lagu tema untuk anime. Ishizaki memulai karirnya di duniatarik suara pada tahun 2012 dan telah merilis tiga single, satu mini album, dan tiga album. Album terbaru nya yang berjudul “Kabin no Hana” sudah dirilis pada tanggal 18 Mei lalu.

“Saya telah diberi hak istimewa untuk mengisi lagu penutup terbaru untuk Naruto. Banyak orang telah mengikuti cerita yang luar biasa ini selama 15 tahun dan saya sangat senang telah diberi kesempatan ini untuk dapat mengisi lagu ending yang terbaru. Setelah mendapat kabar luar biasa ini, saya langsung menulis lagu berdasarkan sejarah dari dua karakter penting dalam cerita, Naruto dan Sasuke. Saya sangat berharap ketika semua orang selalu ingat NARUTO, mereka juga akan mengingat lagu ini. ” ujar Ishizaki.

Lagu tema penutup yang terbaru ini rencananya akan mulai ditayangkan di anime Naruto Shippuden pada bulan Juli mendatang. Sementara saat ini lagu tema penutup masih diisi oleh band Kuroneko yang berjudul “Ao no Lullaby” (Blue Lullaby).

sumber : jpopasia, ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.