Hurricane Polymar Akan Diangkat ke Layar Lebar




Di tengah maraknya film yang diadaptasi dari cerita manga adan anime, studio legendaris Tatsunoko Pro juga akan ikut ambil bagian dalam “perang  film live-action” . Salah satu karyanya Hurricane Polymar dipastikan akan diangkat ke layar lebar sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 55 nya.

Tatsunoko Pro sendiri adalah salah satu studio animasi paling tua di Jepang yang juga menggarap beberapa judul ternama seperti  Honey Bee Hutch, Time Bokan dan Yatterman. Hurricane Polymar merupakan serial superhero yang tayang di tahun 70an dan sangat digemari pada masanya.

hurricane

Film ini akan dibintangi oleh Junpei Mizobata (Juga sebagai Shinichi Kudo dalam Detective Conan) sebagai pemeran utama. Beberapa aktor ternama lain seperti  Yuki Yamada (Kaizoku Sentai Gokaiger, Aozora Yell) Mikie Hara ( Kamen Rider Fourze, Happy Landing) dan Yurina Yanagi (Ju-On) juga akan mengisi film ini meski perannya masih belum diketahui hingga saat ini.

Sementara untu skenario serta sutradara, Tatsunoko pro menunjuk Koichi Sakamoto dan Shinsuke Onishi yang sudah sangat berpengalaman dalam berbagai serial Tokusatsu. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2017 di Shinjuku Wald 9, Tokyo.

Hurricane Polymer bercerita tentang Takeshi Yoroi, yang memiliki identitas rahasia sebagai Hurricane Polymer, seorang superhero yang memiliki dilengkapi pakaian super yang yang terbuat dari memory plastic yang bisa merubahnya menjadi 5 macam kendaraan untuk melawan kejahatan.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.