Hollywood Akan Menggarap Film Live-action Naruto




Musim panas tahun lalu, Lionsgate Film (Hunger Games, Twilight, Divergent) diberitakan sedang melakukan negosiasi dengan Michael Gracey untuk menggarap film live-action Naruto. Lampu hijau kini sudah didapatkan, sang kreator Masashi Kishimoto dikabarkan juga akan terlibat di dalam pembuatan film.

Menurut berita yang beredar, Avi Arad ditunjuk sebagai produser. Ia sudah sangat berpengalaman di mana pernah menjadi produser untuk film Iron Man dan Spiderman. Pria berusia 67 tahun ini bahkan mengkui jika ia adalah penggemar dari Naruto. Tim ini juga akan dilengkapi oleh Erik Feig, Geoff Shaveitz, dan Kelly O’Malley.

Dibalik kabar baik ini juga timbul pertanyaan besar apakah film live-action ini bisa mengimbangi film animasinya karena seperti kita ketahui Hollywood pernah gagal dengan film live-action Dragon Ball.

Naruto yang berawal dari manga karangan Masashi Kishimoto telah melahirkan 10 film anime sejak tahun 2002 yang diproduksi oleh  Studio Pierrrot.

Sejak pertama kali diterbitkan di tahun 1997, manga Naruto telah terjual lebih dari 200 juta kopi dan dinilai sebagai salah satu komik Jepang yang paling populer diseluruh dunia.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.