HI-STANDARD Rilis Video Musik “You Can’t Hurry Love”




Band punk rock legendaris Jepang, HI-STANDARD baru saja melepas video musik terbaru mereka yang berjudul “You Can’t Hurry Love”.  Lagu tersebut adalah milik dari kelompok penyanyi wanita The Supremes yang diaransemen dengan balutan musik HI-STANDARD.

Video musik ini kembali menampilkan aksi nyeleneh dari band yang berdiri sejak tahun 1991 silam. Ken Yokoyama, Akihiro Namba, dan Akira Tsuneoa tampil dengan kostum yang biasa dikenakan oleh The Supremes di atas panggung.

Untuk latar belakang video menampilkan tempat-tempat wisata dari berbagai wilayah di Jepang. Mulai dari Sapporo, Tokyo, Osaka, Kyoto, Nagoya, Hiroshima, hingga Tottori.

“You Can’t Hurry Love” adalah salah satu satu lagu yang akan ada diambil cover HI-STANDARD yang berjudul 「Vintage & New,Gift Shits」. Album ini rencananya akan beredar di pasaran mulai tanggal 7 Desember 2016 mendatang.

Mengaransemen ulang lagu dari musisi lain bukan hal yang baru bagi HI-STANDARD. Sebelumnya mereka juga pernah membawakan lagu “Can’t Help Falling in Love” milik Elvis Presley.

Sebelumnya, di awal Oktober kemarin, HI-STANDARD mengejutkan para penggemarnya dengan merilis single pertama mereka dalam 16 tahun terakhir tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.

Single yang berjudul “Another Starting Line” itu berhasil berada diposisi puncak Oricon di minggu pertama perilisan.

vintage

Tracklist untuk album 「Vintage & New,Gift Shits」

01. I Get Around(The Beach Boys)
02. You Can’t Hurry Love(The Supremes)
03. Money Changes Everything(Cyndi Lauper)
04. Happy Xmas(War Is Over)(John Lennon)

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.