Haru Akan Menjadi Seorang Detektif di Drama Terbarunya




Kabar gembira untuk para penggemar Haru, artis cantik berusia 24 tahun itu akan mendapatkan peran utama pertamanya dalam sebuah drama.

Drama terbaru dari Haru berjudul “ON Ijou Hanzai Sousakan Toudou Hinako” (ON Abnormal crimes investigator Toudou Hinako) yang akan memulai tayang setiap pada bulan Juli di FUJI TV.

Haru akan berperan sebagai Hinako Todo, seorang detektif baru yang  langsung ditugaskan kedalam tim ivestigasi utama di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo.

Setiap melakukan pekerjaannya, Hinako mempunyai kebiasaan dengan selalu membawa botol shichimi (merica bubuk) yang ditinggalkan oleh mendiang ibunya. Ia taburkan selalu shichimi itu ke segala sesuatu yang dia makan.

ON Ijou Hanzai Sousakan Toudou Hinako diangkat dari Novel karya Naito Ryo yang diterbitkan pada tanggal 25 Oktober 2014 oleh Kadokawa.

Drama ini nantinya akan dibesut oleh dua sutradara sekaligus Satoru Nakajima (GTO 1998) dan Shintaro Sugawara (Akumu-chan 2012).

Sedangkan untuk penulis naskah akan ditangani oleh Shigeki Kaneko yang sukses menulis cerita untuk drama Summer Nude dan Honey and Clover. Proses syuting drama ini akan dimulai pada awal Juni.

Saat ini Haru sedang  menjalani jadwal yang sangat padat, meski demikian ia akan mencoba yang terbaik dalam peran utama pertamanya di sebuah drama.

Artis yang menjadi salah satu pengisi suara dalam film Godzilla (2014) itu juga menilai jika perannya sebagai detektif polisi akan memberikan pengalaman akting yang berbeda dari peran sebelumnya. Menurutnya meski peran ini terlihat sulit tapi cukup menyenangkan

sumber : doramaworld & asianwiki

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.