Hari Pertama dan Kedua Gelar Jepang UI Sukses Datangkan 20 Ribu Pengunjung




Himpunan Mahasiswa Japanologi, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (HIMAJA FIB) suskes menyelengggarakan Gelar Jepang ke-22 hari pertama dan kedua pada 13 dan 14 Agustus 2016 dan berhasil menarik 20.000 lebih pengunjung.

Hari pertama dibuka oleh sambutan dari Koordinator Program Studi Jepang, Prof. I Ketut Surajaya, M.A lalu dilanjutkan oleh sambutan dari Asri sebagai Ketua Pelaksana dan Shobari sebagai ketua HIMAJA FIB UI. Acara dilanjutkan oleh lomba karaoke, lomba Gundam, lomba fotografi, lomba makan ramen, demo kendo, japan fashion talkshow, workshop memasak bersama Kewpie dan workshop komik.

Hari kedua yang jatuh pada hari Minggu (14/8) pun semakin ramai dan meriah dengan lomba dance cover, lomba cosplay, lomba mural, workshop Japanese Class, lomba makan takoyaki dan okonomiyaki, demo kenpo dan workshop origami.

IMG_6138

GJUI22 hari satu dan dua juga dimeriahkan oleh bazaar, art exhibition, foto yukata dan obakeyashiki (rumah hantu).

Acara puncak GJUI22 akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2016 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta dengan HTM 40.000 IDR. Diramaikan oleh band performances, maid café, penampilan dari pemenang dance cover, penampilan dari Happy Kingdom, art exhibition, bazaar, obakeyashiki, foto yukata dan penampilan dari Guest Star yaitu Shing02 ft. Spin master A1, Loverin Tamburin dan idol group FES*TIVE 😀

Sampai jumpa di Gelar Jepang UI 22 hari ketiga!!!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 1806 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.