Gubernur Tokyo Cosplay Sebagai Princess Sapphire di Perayaan Halloween Tahun Ini




Gubernur Tokyo Yuriko Koike bersama Walikota Toshima Yukio Takano

Di penghujung bulan Oktober setiap tahunnya orang Jepang seperti sibuk menyambut perayaan Halloween. Gubernur Tokyo yang baru Yuriko Koike rupanya tak mau ketinggalan untuk memeriahkannya. Ia menghadiri acara “Ikebukuro Halloween Cosplay Fest” yang digelar tanggal 29 Oktober 2016 kemarin.

Gubernur wanita pertama dalam sejarah Tokyo itu datang ke acara dengan balutan kostum Princess Sapphire yang adalah salah satu karakter yang ada di manga Princess Knight karangan Osamu Tezuka. Koike naik ke atas panggung bersama Yukio Takano, walikota Toshima yang berdandan ala Mario. Ketika ditanya tentang pilihannya kostum, Koike menyatakan bahwa ia tidak malu mengenakanannya.

yuriko-koike

Ini adalah kali kedua Koike menghadiri “Ikebukuro Halloween Cosplay Fest”. Setahun silam ia datang ke acara ini dengan cosplay sebagai Sally dari cerita manga Sally, the Witch karangan Mitsuteru Yokoyama.

Sumber: crunchyroll

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.