Gintama Resmi Mendapatkan Film Live-action!




Shun Oguri akan memerankan Sakata Gintoki

Kabar gembira untuk para penggemar Gintama! Teka-teki tentang pembuatan film live action Gintama akhirnya terjawab sudah.

Sebuah kabar dari majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump edisi ke-31 mengungkapkan bahwa manga karangan Hideaki Sorachi tersebut resmi mendapatkan film live-actionnya dan sedang dalam tahap pengembangan.

Aktor terkenal Shun Oguri (live-action Space Brothers, Detective Conan, Lupin III dan Terraformars)  dipastikan akan berperan sebagai tokoh utama bernama Sakata Gintoki.

Sedangkan untuk sutradara sekaligus penulis naskah daalam film akan dipegang oleh Yuichi Fukuda, orang yang pernah menggarap film live-action Hentai Kamen pada tahun 2013. Syuting film rencananya akan dimulai bulan Juli dan jika tidak ada halangan film akan rilis pada tahun 2017.

Seri manga Gintama adalah karya mangaka Sorachi Hideaki yang sudah berjalan selama 12 tahun. Menceritakan kehidupan dan petualangan Samurai bernama Sakata Gintoki, dan teman-temannya yang dipenuhi dengan aksi konyol, seru dan menyenangkan.

Manga ini diterbitkan oleh Shonen JUMP dari tahun 2004, yang kemudian diadaptasi menjadi seri anime pada tahun 2006 sampai tahun 2013 oleh Studio SUNRISE dan dilengkapi oleh dua film anime.

Meski sempat hiatus selama setahun, penayangannya dilanjutkan kembali pada tahun 2015 sampai sekarang, tetapi diproduksi oleh studio lain yakni studio Bandai Namco Pictures.

Sumber : ANN dan asianwiki

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.