Gintama Mendapatkan Game Untuk Smartphone Pertamanya




Gintama akan segera mendapatkan game smartphone pertamanya tahun ini

Salah satu manga/anime yang bergenre parodi komedi, yaitu Gintama akan mendapatkan game untuk platform iOS dan Android pertamanya seperti yang diumumkan oleh Majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-15 tahun ini. Ini merupakan pertama kalinya franchise Gintama mendapatkan game untuk smartphone.

Game yang berjudul “Gintama Kabukichou Daikatsugeki” (atau dalam bahasa Inggris berarti Gintama Kabuki District Great Action Movie) ini akan digarap oleh Bandai Namco Entertainment, dan kalian pun bisa memainkan game ini secara gratis.

Tentu, game ini akan memiliki cerita yang meminta para pemainnya untuk menjalankan quest dengan party sebanyak lima orang dari karakter yang ada di dalam manga/anime Gintama. Setiap karakter yang bisa dimainkan akan memiliki empat skill yang bisa digunakan untuk menyerang layaknya game RPG.

Official website game Gintama Kabukichou Daikatsugeki sendiri telah mengumumkan akan membuka masa open beta testing untuk platform Android, namun belum ada kejelasan kapan para pemain bisa menjadi seorang beta tester. Yang jelas, Bandai Namco Entertainment mengumumkan kalau mereka akan merilis game Gintama di tahun ini.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.