Gintama Akan Diadaptasi ke Dalam Film Live-action!




Gintama

Kabar baik untuk para pecinta Gintama, majalah mingguan Shonen Jump memberitakan jika salah satu manga paling populer itu akan diadaptasi menjadi film live-action. Film ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2018 dan akan dibintangi oleh aktor terkenal Shun Oguri.

Shun Oguri sudah mengecap banyak pengalaman di dunia peran dengan membintangi banyak drama dan film. Untuk film live-action sendiri ia pernah bermain dalam film live-action Detective Conan dan Lupin.

Seri manga Gintama adalah karya mangaka Sorachi Hideaki yang sudah berjalan selama 12 tahun. Menceritakan kehidupan dan petualangan Samurai bernama Sakata Gintoki, dan teman-temannya yang dipenuhi dengan aksi konyol, seru dan menyenangkan.

Manga ini diterbitkan oleh Shonen JUMP dari tahun 2004, yang kemudian diadaptasi menjadi seri anime pada tahun 2006 sampai tahun 2013 oleh Studio SUNRISE dan dilengkapi oleh dua film anime.

Meski sempat hiatus selama setahun, penayangannya dilanjutkan kembali pada tahun 2015 sampai sekarang, tetapi diproduksi oleh studio lain yakni studio Bandai Namco Pictures.

Seperti apa yang diutarakan sang mangaka Sorachi Hideaki dalam acara Jump Festa 2016 pada bulan Desember tahun lalu, manganya sendiri rencananya akan tamat pada tahun ini.

Sumber : http://yaraon-blog.com/archives/86153

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.