Giliran Saint Onii-san Yang Akan Diadaptasi ke Dalam Film Live-action?




Pengumuman demi pengumuman mengenai adaptasi live action dari berbagai anime maupun manga sepertinya tidak ada habisnya. Setiap minggu seakan selalu ada rumor mengenai judul baru yang mungkin akan diangkat menjadi film bioskop maupun dorama televise.

Baru-baru ini, edisi Januari 2017 dari majalah Morning Star terbitan Kodansha memberikan teaser  mengenai salah satu judul besar yang mungkin akan ikut meramaikan panggung adaptasi live action juga yaitu Saint Onii-san.

Dalam edisi diatas Kodansha mengumumkan bahwa sebuah drama live action dari Saint Onii-san akan diproduksi dan disamping pengumuman, beberapa karakter dari manga digambarkan sedang bertanya dan mengkonfirmasi benar atau tidaknya pengumuman tersebut.

Kodansha kemudian memberitahukan bahwa detail mengenai hal ini akan ditampilkan di edisi setelahnya yang juga akan menampilkan chapter ke 100 dari manga tersebut. Selain itu info lebih lanjut nantinya akan bisa dilihat di situs st023.com, namun hingga saat ini situs tersebut masih belum online.

Saint Onii-san adalah sebuah karya dari Hikaru Nakamura yang mulai diterbitkan di majalah Morning Two pada tahun 2006. Manga ini bercerita tentang kehidupan Yesus serta Buddha yang tinggal di sebuah apartemen murah ditengah Tokyo. Karya tersebut mendapatkan penghargaan Short Storypada acara Tezuka Osamu cultura Prize ke 13th di tahun 2009.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.