Giliran ReLIFE Yang Akan Diadaptasi ke Dalam Film Live-action




Arata Kaizaki dan Yuna Taira akan bermain dalam film live-action ReLIFE

Dunia perfileman Jepang semakin marak dengan film yang diangkat dari cerita manga. Untuk tahun 2017 tercatat ada nama-nama manga populer seperti Gintama, Bleach, dan Tokyo Ghoul yang akan diangkat ke layar lebar. Daftar tersebut diperpanjang setelah ReLIFE dipastikan juga akan dibuatkan film live-action. Sebelumnya, ReLIFE juga sudah diaptasi ke dalam anime di tahun ini yang tayang sebanyak 12 episode

Taishi Nakagawa yang pernah bermain di film live-action Kyō no Kira-kun dan Prison School ditunjuk sebagai pemeran karakter Arata Kaizaki. Sedangkan Yuna Taira yang sebelumnya pernah terlibat di film live-action Aozora Yell dan Ankoku Joshi akan berperan sebagai Chizuru Hishiro. Takeshi Furusawa yang menjadi sutradara di film live-action Another dan Clover diberikan kepercayaan untuk menggarap film ini.

Manga ReLIFE adalah karya Yayoiso yang pertama kali beredar di aplikasi manga gratis Comico pada tahun 2013 dan menjadi manga yang paling laris terjual. Setahun berselang, manga ini dirilis dalam bentuk fisik. Crunchyroll merilis manga ini secara digital dengan terjemahan Bahasa Inggris.

Manga ini mengisahkan tentang seorang pria pengangguran berusia 27 tahun bernama Arata Kaizaki. Suatu malam setelah minum dengan teman SMA, Arata bertemu Ryo Yoake, seorang pria yang menawarkan pil Arata untuk mengubahnya kembali menjadi 17 tahun sehingga ia bisa mengulang hidupnya.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.