Geser Death Note Light up the NEW world, Kimi no Na Wa Kembali Ke Puncak Box Office!




Kimi no Na wa.

Demam Kimi no Na Wa belum sirna!

Pekan lalu, film Death Note Light up the NEW world berhasil menggeser Kimi no Na Wa. dari puncak box office Jepang usai menjual 342,309 tiket di 342 bioskop saat minggu pertama pemutaran. Keberhasilan film sekual dari franchise Death Note ini menimbulkan kesan jika keperkasaan Kimi no Na Wa. akan segera berakhir.

Nyatanya, orang Jepang belum bosan dengan menonton Kimi no Na Wa. dan bahkan mungkin banyak diantara mereka yang menontonnya berulang kali. Terbukti pendapatan film karya Makoto Shinkai ini terus melesat. Hingga tanggal 3 November atau 77 hari setelah pemutaran, Kimi no Na Wa. sudah meraup pendapatan 17,97 milyar yen.

Kimi no Na Wa. sekarang sudah bertengger diposisi ke-7 daftar film terlaris sepanjang masa di Jepang dengan berhasil melewati pendapatan yang dikumpulkan oleh film Harry Potter and the Chamber of Secrets di Negeri Sakura.

Selain itu, Kimi no Na Wa. juga berhasil menjadi film animasi terlaris ke-4 sepanjang masa di Jepang. Tiga film yang bertengger diatasnya adalah film dari Ghibli karya Hayao Miyazaki: Spirited Away, Howl’s Moving Castle, dan Princess Mononoke.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.