Gelar Tur di Jepang, Thirteen Gandeng 7 Years to Midnight, Story of Hope, dan BAND MAID!




Thirteen akan menggelar tur perdananya di Jepang pekan ini

Band post-hardcore asal Jakarta, Thirteen akan menggelar tur di Jepang tanggal 18-21 Maret 2016. Rencananya Thirteen akan tampil di tiga kota berbeda yaitu Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

Dalam rangkaian tur perdananya di Negeri Sakura, Thirteen juga menggandeng band lokal Jepang seperti 7 Years to Midnight, Story of Hope, hingga BAND MAID.

Dalam rilis press yang kami terima, Thirteen akan memulai tur konsernya di Shinjuku Antiknock, Tokyo. kemudian berlanjut di Zeela, Osaka, Club Zion, Nagoya, dan akan ditutup di Club Seata, Tokyo.

“Tur Jepang ini sebenarnya direncanakan pada tahun 2015, namun karena kesibukan Thirteen di Indonesia, membuat acara ini diundur hingga tahun 2016. Dan akhirnya tur ini akan terlaksana pada bulan Maret mendatang.” ungkap manajemen Thirteen.

Sebelumnya, Thirteen juga merilis mini album mereka Undead (2014) dibawah salah satu label rekaman asal Tokyo bernama Garimpeiro Records. Album mereka sebelumnya Epidemic (2011) juga beredar dipasaran musik Jepang.

Bagi Thirteen sendiri, tur di Jepang akan menjadi tur kedua mereka diluar negeri setelah sebelumnya pada 2012 mereka sempat tur konser di Malaysia dan Singapura.

jpn

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.