Gelar Tur Asia, RADWIMPS Akan Singgah di Singapura




Setelah merilis album “Ningen Kaika”, band rock asal Jepang, RADWIMPS mengumumkan akan menggelar tur Asia “Human Bloom Tour 2017” dengan mengunjungi beberapa negara seperti Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, serta Singapura.

Rangkaian tur ini akan dibuka terlebih dahulu dengan 21 show di 12 kota di Jepang, termasuk konser dua hari di Nippon Budoukan, salah satu tempat pertunjukan terbesar di Negeri Sakura.

Untuk tur Asia, akan dimulai di Singapura pada 4 Juni mendatang di egabox Event Hall @ Big Box. Meski tidak mampir ke Tanah Air, mengingat jarak antara Indonesia dan Singpura cukup dekat, konser ini bisa menjadi kesempatan terbaik bagi penggemar RADWIMPS di Indonesia untuk menyaksikan band kesayangan mereka secara langsung.

Dalam setahun terakhir ini, nama band band yang berbasis di Tokyo ini semakin meroket karena kesuksesan mereka dalam mengisi soundtrack film animasi fenomenal Kimi no Na Wa.  Hal ini dibuktikan dengan “Zenzenzense” menjadi lagu musisi Jepang yang paling banyak diputar oleh pengguna Spotify di luar Jepang.

Berikut info lengkap terkait tur RADWIMPS di Singapura:

< RADWIMPS 2017 Asia Live Tour >
◼ SINGAPURA
Tanggal: 4 Juni (Minggu)
Tempat: Megabox Event Hall @ Big Box
Harga Tiket:
CAT 1: $118
CAT 2: $98
Situs: http://japanmusicfestival.asia/2017radwimps/

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2221 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.