Game To The Moon Akan dibuatkan Film Animasi oleh Perusahaan Jepang




“To The Moon” merupakan sebuah game Adventure RPG yang dikembangkan oleh developer indie bernama Freebird Games dan sudah rilis untuk platform PC pada tahun 2011 silam. Melihat kesuksesan versi PC dan perkembangan gamer smartphone sedang meningkat pesat, Freebird Games akhirnya merilis game tersebut untuk platform iOS dan Android di tahun 2017.

Lalu, ada kabar gembira bagi para penggemar “To The Moon”, pasalnya pada hari Jumat (19 Mei) kemarin, pembuat game tersebut yang bernama Kan Gao memberikan sebuah pengumuman penting. Pengumuman tersebut adalah game “To The Moon” akan mendapatkan adaptasi film animasi. Menurut Gao, proyek ini akan melangsungkan kolaborasi antara perusahaan asal Tiongkok sebagai pengumpul dana dengan perusahaan asal Jepang sebagai pembuat animasi.

Kan Gao sendiri masih belum bisa memastikan perusahaan Jepang mana yang akan masuk ke dalam proyek tersebut. Tetapi dirinya mengungkapkan bahwa perusahaan Jepang tersebut merupakan “perusahaan yang sudah cukup berperan besar dalam dunia industri animasi dan merupakan salah satu perusahaan pembuat animasi asal Jepang kelas satu”.

Game “To The Moon” sendiri bercerita tentang dua orang dokter yang melintasi ingatan seorang pria yang telah meninggal untuk menuntaskan harapan terakhir dari pria tersebut untuk dapat pergi ke bulan.

Berikut ini adalah video pengumuman resmi dari Kan Gao:

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



Faiz Fachnaz Saputra 67 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Pokemon Master | Freelance Writer | SAISAI x DIA x UNI.T x BLACKPINK x (G)I-DLE x KHAN x NeonPunch