Game Garapan Kojima Productions Akan Rilis Tahun 2018




Pada gelaran E3 2016 lalu, Hideo Kojima mengumumkan kalau studio game miliknya, Kojima Productions sedang mengembangkan sebuah game berjudul “Death Stranding” . Gamenya ini memiliki genre action mystery dan memang masih menjadi misteri akan seperti apa bentuk permainannya karena baru ada satu trailer yang Kojima tampilkan dari awal pengumumannya.

Kemudian, baru-baru ini Hideo Kojima menghadiri acara Tokyo Game Show 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 17-18 September lalu. Disana, ia memberi sebuah pengumuman penting bahwa game “Death Stranding” akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

“Untuk lebih jelasnya, akan ada film berjudul Akira. Dan game ini akan muncul setahun sebelum Akira tayang.” Ungkap Kojima.

Baca juga : Hideo Kojima Perkenalkan Game Terbarunya

Menurut kabar dari ANN, film Akira ini akan rilis pada tahun 2019 dan semakin menguatkan kalau game “Death Stranding” akan rilis di tahun 2018. Kojima juga mengklarifikasi kalau game ini akan bisa dimainkan secara online serta dapat dimainkan sepenuhnya dalam mode single player.

Hal yang menarik lainnya adalah game ini akan memiliki karakter protagonis wanita, meskipun hingga saat ini masih belum diketahui siapa aktris yang akan mengisi posisi karakter tersebut. Sementara pengumuman yang diberikan oleh Kojima hanya itu saja, ia menyimpan informasi mengenai game ini dan ‘memaksa’ kita menunggu untuk mencobanya sendiri nanti.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.