Game Final Fantasy XV Tembus Angka Penjualan Lima Juta Kopi




Salah satu game terbaru dari Square Enix, yakni Final Fantasy XV untuk konsol PS4 dan XBOX ONE telah resmi rilis pada tanggal 29 November 2016 lalu. Edisi ke-15 dari serial game Final Fantasy ini berhasil menembus angka penjualan lima juta kopi di hari pertama penjualan di seluruh dunia.

Angka tersebut merupakan gabungan antara penjualan secara digital dan penjualan secara fisik untuk edisi perilisan Final Fantasy XV pertama. Ini merupakan rekor tercepat bagi Square Enix dalam sejarah penjualan serial game Final Fantasy. Game yang satu ini pun masih memiliki peluang untuk memecahkan beberapa rekor lainnya.

Seperti rekor penjualan game Square Enix secara digital di hari pertama untuk wilayah Jepang dan rekor penjualan secara digital ditambah dalam bentuk fisik package edition di hari pertama untuk wilayah Asia (tanpa Jepang). Tapi masih belum ada informasi mengenai hal tersebut, kita tunggu saja berita selanjutnya.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.