Fuji TV Rilis Trailer Bahasa Inggris Film Live-action Shigatsu wa Kimi no Uso




Shigatsu wa Kimi no Uso

Fuji TV baru saja merilis trailer dengan Bahasa Inggris dari film Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April) yang diangkat dari manga karangan Naoshi Arakawa dengan judul yang sama.

Film Shigatsu wa Kimi no Uso sendiri sebenarnya sudah tayang di Jepang pada tanggal 10 September silam. Film ini berhasil meraup pendapatan sebesar 245 milyar yen dengan menjual 2000,000 tiket di minggu pertamanya dan bertengger diposisi ke-3 box office Jepang.

Di dalam film, tokoh utama Arima Kosei diperankan oleh aktor tampan yang tengah naik daun, Yamazaki Kento, sedangkan tokoh Miyazono Kaori dimainkan oleh aktris muda Hirose Suzu.

Shigatsu wa kimi no uso menceritakan tentang Arima Kosei , seorang pianis jenius yang selalu memenangkan kejuaraan piano dibawah pengawasan ketat ibunya. Sejak kematian ibunya, Kosei kemudian kehilangan kemampuan untuk mendengar suara piano. Kosei pun kemudian bertemu dengan Kaori, seoarang pemain biola yang bermain dengan caranya sendiri.

Kaori adalah sosok perempuan ceria yang kemudian memberikan keberanian kepada Kosei untuk kembali bermain piano. Tetapi dibalik keceriannya, Kaori menyimpan sebuah rahasia.

Sebelumnya Shigatsu wa Kimi no Uso sudah mendapatkan anime adaptasi sebanyak 22 episode yang tayang dari Oktober 2014 hingga Maret 2015 lalu.

Tentu banyak dari kalian yang tidak sabar untuk menonton film Shigatsu wa Kimi no Uso meski hingga kini belum tersiar kabar apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak. Namun, tak ada salahnya untuk menyimak trailer berbahasa Inggris-nya di bawah ini:

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.