FOUR GET ME A NOTS Menyajikan Penampilan Berintensitas Tinggi Dalam Konser Mereka di Jakarta




FOUR GET ME A NOTS

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya hari yang ditunggu datang juga, saat itu hari Sabtu tanggal 3 September 2016. FOUR GET ME A NOTS, band asal Jepang yang terdiri dari tiga orang yaitu Chie, Botch dan Beck. Mengusung genre pop-punk/melodic, nama mereka lumayan terkenal di kalangan skena.

Berlokasi di Rossi Music Fatmawati, acara telah mulai sejak pukul 4 sore dengan menampilkan beberapa band lokal untuk pemanis acara ini. Tiga orang tersebut tiba di tempat tersebut kira-kira jam 6 dan langsung naik keatas untuk wawancara. Kami berkesempatan mewawancarai mereka yang bilang bahwa mereka suka nasi goreng dan juga mie ayam.

Jam menunjukkan pukul sembilan lebih tiga puluh, mereka bersiap untuk mempersiapkan alat dan naik panggung. Belasan lagu dimainkan oleh mereka yang terlihat bersemangat sekali walaupun udara di ruangan pengap karena panasnya udara disana dan juga sesak oleh penonton.

WhatsApp Image 2016-09-05 at 10.41.08

Semua penonton berusaha menyeruak ke depan untuk bernyanyi bersama sejak awal lagu hingga akhir penampilan mereka, semua orang tampak bergembira dengan penampilan mereka. FOUR GET ME A NOTS membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Heroine”, “Crescent Moon”, dan “Noteboo” yang membuat penonton semakin antusias. Penampilan penuh energi dari FOUR GET ME A NOTS ditutup oleh tembang mereka yang paling populer “Beginning.”

WhatsApp Image 2016-09-05 at 10.41.10

Berikut adalah setlist yang mereka bawakan untuk penampilan mereka di Jakarta, nantikan penampilan mereka di kota-kota berikutnya seperti Lampung, Malang, Bandung, Purwokerto, Bekasi dan penutup di Cibinong.

WhatsApp Image 2016-09-05 at 10.49.43

Semoga suatu saat nanti mereka dapat kembali lagi ke Jakarta untuk menghibur kita semua. Dan berkat mereka semoga makin banyak band-band bergenre serupa asal Jepang yang mampir kesini

Photos by @ignxsbc

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 1802 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.