FOUR GET ME A NOTS Gelar Tur Pertama Mereka di Indonesia!




FOUR GET ME A NOTS

Unit punk asal Jepang, FOUR GET ME A NOTS akhirnya mewujudkan mimpi fans mereka di Indonesia dan Asia Tenggara dengan menggelar tur bersejarah bertajuk “Four Get Me A Nots Indonesian Tour 2016” yang akan digelar di tujuh kota berbeda di bulan September mendatang.

Bagi trio ChiekoTakahashi (Vokal,gitar), Yasunori Ishitsubo (Vokal,bass), dan Takayuki Abe (Drum,vokal), tur ini sekaligus mengakhiri penantian panjang mereka yang sudah lama ingin menyambangi Tanah Air. Selama 12 tahun karir bermusik mereka, Indonesia memang telah menjadi salah satu negara yang ingin dikunjungi.

Four Get Me A Nots Official Tour Poster Revision

Dari press release yang kami terima, kepastian Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan didatangi oleh FOUR GET ME A NOTS telah dikonfirmasi langsung di akun facebook dan twitter resmi mereka pada tanggal 1 Agustus kemarin.

Meski terkesan tiba-tiba, dan tanpa gembar-gembor sebelumnya, kabar tersebut seketika disambut gembira para penggemarnya di Indonesia. Bahkan, berita mengenai kedatangan FOUR GET ME A NOTS ke Indonesia juga disambut hangat para penggemar mereka di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Bagi kalian yang belum tahu ataupun belum mendengar seperti apa musik dari  FOUR GET ME A NOTS, simak video dari salah satu hits single mereka 「Beginning」

Untuk info lebih lanjut:

DGSBOOKING
Jalan Ismaya No 182 Cinere
Depok-Indonesia16514
dgsbookingtours@gmail.com

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.