Film Terbaru Serial Animasi Pokemon Telah Resmi diumumkan




Tahun 2017 akan menandakan ulang tahun ke-20 dari serial animasi Pokemon. Dan pada musim panas tahun depan akan muncul film terbaru untuk merayakan hal tersebut. Serial animasi Pokemon pertama kali tayang di TV pada tahun 1997 dan sampai saat ini sudah ada 17 judul serial anime tersebut dari tujuh generasi Pokemon yang ada.

Tidak hanya itu, semenjak merilis film pertamanya pada tahun 2000, Pokemon pun sudah memiliki 19 judul film. Itu artinya, film terbarunya di tahun 2017 mendatang akan menjadi film ke-20 dari petualangan Ash dan kawan-kawan.

Akan tetapi, film ini akan berbeda dari yang sebelumnya, karena biasanya film yang rilis akan menyesuaikan dengan game dan serial animasi yang saat itu rilis. Untuk saat ini, film yang berjudul “Pokemon The Movie : I Choose You!” justru akan mengingatkan kembali kepada serial animasi dan game perdananya.

Dari poster yang sudah beredar memiliki gambar Ash dan Pikachu sedang melihat Ho-Oh yang terbang dilangit. Ho-Oh merupakan Pokemon burung legendaris yang muncul pada episode pertama dari animasi Pokemon.

Kemunculannya disana hanya sekilas, bahkan hanya Satoshi dan Pikachu yang diceritakan melihat sosoknya sehingga ketika menceritakan kepada Profesor Oak (peneliti Pokemon dari kota dimana Ash berasal, Kota Pallet) dan lainnya, tidak ada yang mempercayai karena Ho-Oh hampir tidak pernah menampakkan dirinya selama ratusan tahun.

Fakta lainnya adalah, dari banyaknya Pokemon legendaris yang ada di generasi pertama sampai ketujuh, hanya Ho-Oh yang tidak memiliki film tentang dirinya sendiri. Mungkin film terbaru ini akan mengangkat cerita tentang sang burung legendaris.

Rencananya, film ini akan tayang pada tanggal 15 Juli 2017 mendatang. Untuk itu, sambil menunggu trailernya rilis silahkan kalian lihat terlebih dahulu teaser dari “Pokemon The Movie : I Choose You!” ini :

Sumber : kotaku

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.