Detective Conan: Pure Black Nightmare Akan Tayang di Bioskop Tanah Air




Kabar baik bagi kalian para pecinta Shinichi Kudo, distributor film Asia Tenggara Odex dikabarkan akan membawa film Detective Conan Movie: The Darkest Nightmare ke tanar air.

Film ini rencananya akan mulai tayang di Singapura pada tanggal 7 Juli, Malaysia 21 Juli, sedangkan untuk Filipina dan Indonesia akan mendapat jatah tayang pada tanggal 27 Juli tahun ini.

Film ke-20 dari serial Detective Conan ini bercerita tentang Kepolisian Jepang tiba-tiba diserbu oleh sekelompok mata-mata. Arsip-arsip rahasia dari beberapa lembaga intelijen negara yang berbeda-beda seperti, Inggris MI6, Jerman BDN, dan Amerika CIA-serta file rahasia dari FBI akan dicuri, tapi untungnya petugas polisi yang dipimpin oleh Tooru Amuro tiba tepat waktu untuk menggagalkan aksi tersebut. mata-mata tersebut pun langsung mencuri sebuah mobil dan kabur.

Sang mata-mata dan Amuro kemudian melakukan aksi kejar-kejaran di jalan tol, dan menyebabkan beberapa mobil mengalami kecelakaan karena aksi mereka tersebut, akhirnya ditengah jalan mobil sang mata-mata berhenti dan keluar jalur karena terkena peluru senapan yang ditembakan oleh agen FBI Shuichi Akai.

Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke akuarium yang baru direnovasi di Tokyo. Di bawah atraksi utama sebuah kincir ria, Conan bertemu dengan seorang wanita menarik yang sedang sendiri dan terluka. Dan terlihat mata kiri dan kanan sang wanita mempunyai warna yang berbeda.

Wanita tersebut mengalami amnesia yang begitu parah sampai ia tidak ingat namanya sendiri, dan ponsel yang dibawanya pun rusak. Conan beserta teman-temannya berjanji untuk membantu wanita tersebut untuk mendapatkan kembali ingatannya.

Ternyata semua kejadian tak diduga tersebut sudah diatur semua oleh Vermouth yang melihat semua dari belakang layar. Setelah itu, dia berbicara ke Gin ke interkom yang telah terpasang, “Ini seperti yang direncanakan, Gin.”

JOI-Conan-junkoku-01

Film ini menampilkan anggota-anggota dari Black Organization yang telah muncul sebelumnya di serial ini: Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. Situs film ini juga membeberkan petunjuk tentang kemunculan Rum, yang sebelumnya tidak pernah muncul di serial ini.

Yuki Amani menjadi bintang tamu yang berperan sebagai ‘wanita misterius’ yang memiliki 2 warna mata yang berbeda dan merupakan anggota dari Black Organization. Band Rock B’z akan menyanyikan lagu tema film ini dengan judul “Sekai wa Anata no Iro ni Naru.”

Film ini pertama kali rilis di Jepang pada tanggal 16 April yang lalu, dan berhasil memuncaki Box Office Jepang selama tiga minggu beruntun sejak penayangan.

Film ini pun menjadi yang terlaris dalam sejarah franchise Detective Conan dengan total pendapatan sebesar 5.057.000.000 yen. Film tersebut meraih penghasilan 38% lebih besar dari film sebelumnya Detective Conan : Goka ada Himawari (Detective Conan: Sunflowers of Inferno) tahun lalu dengan total pendapatan  4.480.000.000 yen . Total pendapatan box office anime ini sekarang melebihi 60 miliar yen.

Simak trailer dari film Detective Conan Movie 20 : The Darkest Nightmare dibawah ini :

Penasaran dengan aksi Conan dalam menumpas kejahatan dalam film terbarunya? Tunggu saja tanggal mainnya bulan Juli mendatang di bioskop tanah air!

Sumber : ANN, wikipedia

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.