Film Sekuel Chihayafuru akan Mengisahkan Dua Tahun Setelah Cerita di Film Sebelumnya




Dalam acara Sanuki Film Festival 2017 di Kagawa hari Minggu (12/2) kemarin, sutradara Norihiro Koizumi mengumumkan jika akan menggarap sekuel dari dua film Chihayafuru yang dibuatnya.

Untuk film sekuel ini akan mengisahkan dua tahun setelah cerita di film sebelumnya. Chihaya, Taichi, dan Arata akan duduk di kelas 3 SMA. Untuk naskahnya sendiri sudah disetujui oleh Yuki Suetsugu, selaku kreator dari Chihayafuru.

Koizumi juga mengungkapkan jika proses syuting akan mulai dilangsungkan pada musim semi mendatang. Sutradara berusia 36 tahun itu juga menyatakan bahwa film ini akan menggambarkan cinta segitiga antara Chihaya, Taichi, dan Arata, dan akan menyelesaikan persaingan antara Chihaya dan Shinobu Wakamiya.

Chihayafuru sendiri bercerita tentang sekelompok pemuda yang hobi bermain kartu klasik Jepang bernama karuta. Kisah ini disebut menggabungkan budaya tradisional dan modern sekaligus.

Daftar pemeran film Chihayafuru:

Suzu Hirose sebagai Chihaya Ayase
Shūhei Nomura sebagai Taichi Mashima
Mackenyu sebagai Arata Wataya
Yūki Morinaga sebagai Tsutomu Komano
Yūma Yamato sebagai Yūsei Nishida
Mone Kamishiraishi sebagai Kanade Ōe
Jun Kunimura sebagai Harada
Mayu Matsuoka sebagai Shinobu Wakamiya
Miyuki Matsuda sebagai Taeko Miyauchi
Hiroya Shimizu sebagai Akihito Sudō
Ryōtarō Sakaguchi sebagai Hiro Kinashi

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.