Film One Piece Terbaru Akan Tayang di Indonesia




One Piece Film Gold adalah film ke-13 serial One Piece

Kabar baik diterima para penggemar One Piece, melalui akun Facebook resminya, jaringan bioskop CGV Blitz memastikan akan menayangkan film terbaru yang berjudul One Piece Film Gold. Hal ini langsung mengundang perhatian netizen penggemar Luffy cs yang memenuhi section komentar.

One Piece Film Gold rencananya akan tayang secara serentak di bioskop Jepang mulai tanggal 23 Juli 2016. Untuk di Indonesia, belum ada tanggal resmi penayangannya.

Ini adalah film ke-13 franchise One Piece. Sang kreator, Eiicihiro Oda akan menjabat sebagai executive producer. Sebelumnya ia juga pernah mengemban tugas yang sama dalam film sebelumnya di One Piece Film Z.

Hiroaki Miyamoto (asisten sutradara di One Piece: Baron Omatsuri and the Secret Island) akan menyutradarai film kali ini dan Tsutomu Kuroiwa (film live-action Black Butler, film live-action Liar Game: The Final Stage, serial live-action The Perfect Insider) bertugas dalam penulisan naskahnya.

One Piece Film: Z menjadi film teranyar yang rilis pada akhir tahun 2012. Rentang waktu yang cukup lama tersebut membuat film ke-13 nanti menjadi sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. One Piece Film Gold juga akan dihiasi dengan desain kostum baru untuk para karakternya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.