Film Live-action Tokyo Ghoul Merilis Poster Visual Touka Kirishima




Film live-action Tokyo Ghoul terus melakukan promosi sebelum penayangannya pada musim panas mendatang.

Situs resmi film tersebut baru saja merilis poster visual terbaru yang menampilkan Fumika Shimizu sebagai Touka Kirishima.

Di dalam poster terlihat aktris cantik berusia 22 tahun itu memangkas pendek rambutnya guna memerankan Touka Kirishima. Ini untuk pertama kali dalam 12 tahun karirnya, Fumika memotong pendek rambutnya.

Sebelumnya, film ini sudah merilis poster visual yang menampilkan karakter utama di dalam cerita yakni Ken Kaneki lengkap dengan topengnya.

Untuk topeng dan kostum yang digunakan di dalam film didesain oleh Masanori Morikawa, seorang desainer dari perusahaan Christian Dada yang juga penggemar berat dari Tokyo Ghoul.

Topeng yang dipakai Kaneki akan dipamerkan dalam acara Jump Festa yang dilaksanakan di Chiba akhir minggu ini. Penayangan video spesial berdurasi 2 menit juga akan ditayangkan pada hari Minggu mendatang.

Masataka Kubota akan berperan sebagai Kaneki di dalam film. Akting Kubota dalam film “Bokutachi wa Sekai wo Kaeru Koto ga Dekinai” menjadi salah satu alasan Ishida memilihnya karena ia membayangkan bahwa Kubota adalah orang sempurna untuk memerankan sosok Kaneki.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.