Film Live-Action Peach Girl Rilis Trailer dan Daftar Pemeran Baru




Film Live-Action berjudul Peach Girl kembali merilis trailer terbarunya. Dari video berdurasi sekitar satu menit tersebut pun diperdengarkan lagu berjudul “Call Me Maybe” dari Carly Rae Jepsen yang menjadi lagu tema dari film Peach Girl.

Ini akan menjadi film Jepang pertama yang mana menggunakan salah satu lagu dari Jepsen sebagai theme song. Selain trailer, film yang akan tayang pada tanggal 20 Mei mendatang juga mengungkapkan beberapa pemeran baru yang akan muncul, mereka adalah:

  • Yuika Motokariya sebagai Misao Aki (dokter sekolah)
  • Kensei Mikami sebagai Ryou Okayasu (kakak laki-laki Kairi)
  • Takeshi Masu sebagai Takeshi Okayasu (ayah Kairi)
  • Momoko Kikuchi sebagai Sakurako Adachi (ibu Momo)

Film ini diangkat dari manga populer karya Miwa Ueda. Mizuki Yamamoto bermain sebagai Momo Adachi, sedangkan Kei Inoo dipercaya untuk memerankan Kairi Okayasu. Momo.

Kairi adalah salah satu siswa paling populer di sekolah, dan perlahan ia menaruh hati kepada Momo, gadis yang kulitnya mudah menjadi kecoklatan karena pernah tergabung dalam tim renang.

Peach Girl sendiri sebelumnya pernah diadaptasi ke dalam drama Taiwan pada tahun 2001 dan dibuat ke dalam versi anime pada tahun 2005.

Seperti apa trailer terbarunya? Silahkan simak videonya berikut ini:

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.