Film Live-action Jojo’s Bizarre Adventure Akan Segera Tayang di Indonesia




Kabar gembira untuk para penggemar cerita Jojo’s Bizarre Adventure dan Yamazaki Kento. Film adaptasi dari cerita manga karangan Hirohiko Araki itu akan tayang di Indonesia mulai tanggal 27 September 2017. Kabar gembira ini sendiri dibagikan oleh CGV Cinemas melalui akun twitter resminya.

Penggemar manga tentunya sudah tidak asing dengan judul Jojo’s Bizarre Adventure. Karya masterpiece Araki Hirohiko ini telah berjalan selama puluhan tahun dan mendapat banyak penghargaan serta apresiasi luar biasa dari seluruh penjuru dunia.

Popularitasnya yang luar biasa membuat bagian ke-4 dari manga tersebut yang berjudul 「ジョジョの奇妙な冒険」第4部「ダイヤモンドは砕けない (JoJo’s Bizarre Adventure Part 4 : Diamond is Unbreakable) akhirnya diangkat ke layar lebar.

JoJo’s Bizarre Adventure Part 4  : Diamond is Unbreakable sendiri bercerita tentang petualangan Josuke Higashikata bersama sahabat baiknya Koichi Hirose dan Okuyasu Nijimura dalam mencari pembunuh berantai yang selama 15 tahun terakhir bersembunyi di kota kesayangan mereka Morioh. Dengan dibekali kekuatan supranatural yang disebut dengan stand, setiap hari menjadi pertarungan yang menegangkan bagi mereka.

Selain Yamazaki Kento, nama-nama yang sudah tak asing di industri film Jepang seperti Ryunosuke Kamiki, Nana Komatsu, dan Masaki Okada juga akan menghiasai film yang sudah tayang di Negeri Sakura sejak tanggal 4 Agustus silam.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.