Film Live-Action Hirunaka no Ryuusei Luncurkan Trailer Terbaru




TOHO sebagai distributor film Jepang resmi merilis trailer untuk film live-action berjudul Hirunaka no Ryuusei. Dari video yang berdurasi sekitar satu setengah menit ini pun diperdengarkan lagu dari Dream Ami yang berjudul “Hayaku Aitai” yang akan menjadi lagu tema dari film tersebut.

Rencananya, film live-action Hirunaka no Ryuusei ini akan tayang di Jepang mulai tanggal 24 Maret mendatang. Takehiko Shinjo akan menjadi pengarah film, sementara Naoko Adachi yang akan menulis naskah. Adapun pemeran tokohnya adalah sebagai berikut:

  • Mei Nagano sebagai Suzume Yosano, tokoh utama wanita
  • Shohei Miura sebagai Satsuki Shishio, wali kelas Suzume yang jatuh cinta kepada tokoh utama wanita
  • Alan Shirahama sebagai Daiki Mamura, teman sekelas Suzume yang perlahan mulai mencintai tokoh utama wanita

Manga Hirunaka no Ryuusei berpusat pada Suzume Yosano, seorang siswi SMA yang baru pindah ke Tokyo dari pedesaan. Hari pertamanya di Tokyo, Suzume tersesat kemudian ia di tolong oleh seorang pria yang belakangan diketahui merupakan wali kelas baru dirinya bernama Satsuki Shishio. Sementara di kelas, seseorang yang duduk di bangku sebelah Suzume bernama Daiki Mamura yang membenci wanita. Namun pada akhirnya Daiki dan Suzume menjadi teman.

Silahkan tonton video trailernya berikut ini:

Sumber ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.