Film Live-action Gintama Akan Tayang di Indonesia




Kabar gembira untuk kalian penggemar Gintama. Film live-action dari cerita karangan itu akan tayang di Indonesia mulai tanggal 9 Agustus 2017. Kabar ini dipastikan oleh Moxienotion selaku distributor film.

Salah satu aktor papan atas Jepang, Shun Oguri akan berperan sebagai karakter utama di dalam cerita, Gintoki Sakata serta Shinpachi Shimura yang diperankan oleh Masaki Suda. Selain itu, film ini juga dihiasi nama besar lainnya seperti Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura, Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga, Yuya Yagira sebagai Toshiro Hijikata, dan Kankurou Nakamura VI sebagai Isao Kondo.

Film live-action ini digarap oleh Yuichi Fukuda yang pernah menggarap film live-action Hentai Kamen pada tahun 2013 dan rencananya akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Mengingat Gintama adalah manga yang memiliki basis penggemar yang besar, dengan deretan bintang yang akan terlibat, tentunya film live-action ini akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun mendatang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2215 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.