Film Live-action Ghost in the Shell Tebar Lima Teaser Sekaligus!




Scarlett Johansson memerankan sosok Major dalam film live-action Ghost in the Shell

Film live-action Ghost in the Shell memang masih akan tayang 31 Maret mendatang, namun Paramount Pictures sudah merilis teasernya. Tidak tanggung-tanggung, total ada lima cuplikan video yang disebar.

Video pertama memperlihatkan android dengan balutan geisha. Video kedua menampilkan sosok Major yang diperankan oleh Scarlett Johansson dalam sebuah ruang yang mengingatkan adegan awal dalam anime di tahun 1995. Sedangkan video ketiga masih menampilkan major kali ini bersama karakter yang lain.

Untuk video keempat, terlihat karakter Daisuke Aramaki saat mengalahkan Takeshi dengan menembakkan pistol, dan video kelima, Major tiba di sebuah ruangan dengan orang-orang yang tampaknya dihubungkan satu sama lain dengan kawat.

Pemilihan Scarlett Johansson sebagai pemeran karakter Major (Mayor Motoko Kusanagi) seorang  polisi cyborg yang memiliki otak sintetis yang menjadi karakter utama di cerita ini sempat menimbulkan kontroversi dan menuai suara sumbang dari para penggemar setia Ghost in the Shell.

Kritikan yang bukan tanpa alasan karena banyak yang menginginkan karakter ini diperankan oleh aktris dari Jepang. Bahkan seorang fans yang bernama  Julie Rodriguez mengkordinir sebuah petisi yang mengingkan Scarlett digantikan. Semua itu tak lepas dari track record buruk Hollywood ketika membuat film yang ceritanya berdasarkan manga ataupun anime Jepang.

Simak 5 teaser video dari film Ghost in the Shell di bawah ini:

 

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.