Sutradara Film Live-action Fullmetal Alchemist Yakin Penonton Akan Puas dan Takjub




Yamada Ryosuke memerankan tokoh utama Edward Elric

Situs Oricon baru-baru ini mewawancarai Fumihiko Sori, sutradara dari film live-action Fullmetal Alchemist yang diadaptasi dari manga karya Hiromu Arakawa. Sori merasa yakin jika karyanya akan membuat puas dan takjub para penonton nantinya.

Dalam wawancara tersebut, ia mengungkapkan beberapa informasi penting seputar film. Sori menjelaskan jika nantinya film akan terbagi dalam dua bagian seperti Rurouni Kenshin, Attack on Titan, ataupun Chihayafuru.

Akan tetapi, dalam film tersebut ada sedikit perubahan yang tidak akan sesuai dengan cerita yang sudah lebih dulu tergores di dalam manga, seperti usia Edward Elric nantinya akan dirubah menjadi 20 tahun, berbeda dengan cerita di manga di mana ia berusia 15 tahun.

Sori mengatakan jika ia memiliki perasaan sayang yang mendalam dalam cerita ini dan menjelaskan tentang “apa arti kebenaran hidup”.

“Ini adalah keinginan terdalam saya untuk mengubah cerita indah ini menjadi sebuah film, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa saya hidup untuk alasan ini.” ujar Sori

Sori ingin menciptakan sebuah film indah dengan menggunakan teknik canggih yang akan menantang film sekelas Hollywood. Perlu dicatat bahwa teknik pembuatan film di Jepang sudah berkembang sangat pesat saat ini.

fai
Para pemeran karakter Fullmetal Alchemist

Meskipun sampai sekarang karyanya telah menggunakan CG,  tetapi CG tersebut ditempatkan ditempat yang tidak dapat dilihat penonton, dan untuk kali ini ia berencana untuk menggunakan jenis CG yang dapat dilihat jelas oleh penonton. Sori juga berencana untuk menggunakan kedua jenis CG dalam jumlah yang banyak dalam film ini.

Perencanaan untuk film ini sebenarnya sudah mulai sejak tiga tahun lalu. Mengenai keselarasan adaptasi, yang mana beberapa karakter aslinya memiliki etnis non-Jepang, Sori hanya mengatakan, “Tidak akan ada adegan di mana para karakter mengatakan sesuatu yang akan mengidentifikasi dirinya sebagai orang Jepang.”

Selain itu seperti apa yang sudah pernah ia ungkapkan sebelumnya, ia yakin untuk karakter Alphonse Elric nantinya akan membuat para penonton puas.

Film live-action ini dibintangi oleh salah satu anggota dari grup idola “Hey! Say! Jump” Yamada Ryosuke yang akan memerankan tokoh utama dalam film ini Edward Elric. Sementara artis cantik Tsubasa Honda akan bermain sebagai Winry Rockbell, serta Dean Fujioka yang akan memainkan karakter Kolonel Roy Mustang.

Jika menarik kesimpulan dari isi interview diatas, ada indikasi para karakter di dalam film ini akan banyak menggunakan bahasa inggris. Jika itu benar, tentu akan semakin membuat film ini ditunggu banyak orang, bukan hanya di Jepang. Semoga juga nantinya film ini akan sesuai dengan gambaran dan ekspetasi sang sutradara.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.