Film Live-action Erased Akan Tayang di Indonesia Mulai 28 September




erased-poster-ind

Play, Reverse, Erased.

Apa rasanya kalau manusia bisa menekan ketiga tombol tersebut dalam kehidupan nyata? Play, reverse dan erased. Memutar, kembali dan hapus. Ini yang dialami oleh Tatsuya Fujiwara yang diperankan oleh Satoru Fujinuma dalam film Erased. Seorang laki-laki berumur 29 tahun yang hidup dengan rahasia memori masa lalu atas kasus penculikan berantai yang memakan korban teman sekolahnya saat ia berusia 9 tahun.

Hal ini terus menghantuinya dan kejadian ini menjadi penghubung antara masa lalunya, masa sekarang dan masa depannya. Di tahun 2006, masa sekarang, Tatsuya adalah seorang karyawan biasa, kehidupannya pun biasa saja. Ia adalah orang yang dekat dengan ibunya. Sesekali ibunya berkunjung ke kota Tatsuya tinggal. Namun suatu malam, ada suatu hal yang menuntun Tatsuya kembali ke misteri masa lalu.

Ia menemukan sang ibu terbununh di apartmentnya. Tatsuya merasa kejadian ini ada hubungannya dengan kasus penculikan masa lalu. Namun sebelum Tatsuya dapat mencari tau siapa pelakunya, ia menjadi tersangka kasus pembunuhan ibunya sendiri. Tatsuya harus melarikan diri dari polisi yang memburunya. Sampai suatu saat ia terbangun, kembali ke masa lalu, masa ia berumur 9 tahun. Tatsuya kecil harus menghentikan penculikan berantai untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya dimasa depan.

Film thriller fantasy mystery yang diadaptasi oleh manga dan anime berjudul Boku Dake ga Inai Machi telah dirilis di Jepang bulan Maret 2016 kemarin. Film live action yang juga dibintangi oleh Kasumi Arimura, Rio Suzuki dan Yuriko Ishida ini akan hadir di bioskop Indonesia mulai tanggal 28 September 2016 di CGV Blitz, Cinemaxx Theater dan Platinum Cineplex.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.