Film Live-action Death Note Versi Hollywood Akan Tayang di Nexflix Bulan Agustus




Film live-action Death Note versi Hollywood akan tayang di Netflix pada bulan Agustus mendatang. Trailer pertama dari film tersebut baru saja dirilis.

Dalam trailer tersebut, Light Turner — yang diperankan oleh Nat Wolff — menemukan Death Note. Tidak lama kemudian, dia menemukan bahwa siapapun yang namanya tertulis di buku akan mati. Kemudian, dia memutuskan untuk menggunakan buku yang mengandung kekuatan supernatural tersebut untuk membunuh para kriminal.

Saat dia melakukan semua ini, dia tidak sendiri. Merasa bosan, seorang shinigami bernama Ryuk — diperankan oleh Willem Dafoe — memutuskan untuk memerhatikan Light. The Verge menyebutkan, film ini akan disutradari Adam Wingard, yang pernah menjadi sutradara Balir Witch. Ia didasarkan pada manga dengan judul yang sama.

Selain Wolff dan Dafoe, film ini juga mengikutsertakan Keith Stanfield sebagai musuh besar Light, L dan Margaret Qualley sebagai Mia Sutton, yang merupakan adaptasi dari Misa Amane. Serial Death Note cukup populer. Ini terbukti karena serial tersebut tidak hanya dibuat ke dalam film, tapi juga game dan sebuah musical pada 2015.

Namun, film adaptasi Death Note ini memiliki masalah yang sama dengan Ghost in the Shell, yaitu tokoh utama yang diperankan oleh aktor berkulit putih sementara karakter aslinya berasal dari Jepang. Saat ini, masih belum diketahui apakah film ini akan bisa mengatasi kritik yang muncul.

Death Note akan tayang pada Netflix pada 25 Agustus. Anda bisa menonton cuplikannya di bawah ini:

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.