Film Live-action Cutie Honey : Tears Rilis Trailer Perdananya




7c73210cc6b693568fd6b28bd7ba4b661469165552_full
Poster film live-action Cutie Honey : Tears

Nampaknya memang bukan hanya bualan belaka ketika Toei berkata  akan mengisi tahun 2016 dengan Tokusatsu. Beberapa hari yang lalu, mereka baru saja merilis trailer perdana dari proyek terbarunya.

Toei akan membuat film live-action adaptasi dari serial manga legendaris Cutie Honey yang diberi judul Cutie Honey : Tears.  Mariya Nishiuchi ditunjuk sebagai pemeran utama, dan sekaligus mengisi lagu tema film ini dengan lagu berjudul BELIEVE.

Baca Juga
“Detective Pikachu” Akan Menjadi Film Live-action Pokemon Pertama
Masataka Kubota dan Fumika Shimizu Mendapatkan Peran Utama di Film Live-action Tokyo Ghoul
Gintama Resmi Mendapatkan Film Live-action!
Sota Fukushi Akan Bintangi Film Live-action Donten ni Warau

Serial Cutie Honey merupakan manga fiksi ilmiah karya Go Nagai sangat populer pada tahun 70’an. Bercerita tentang gadis android bernama Honey Kisaragi yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi heroine bernama Cutie Honey demi menumpas kejahatan.

Ini bukan usaha pertama dalam membawa serial tersebut ke ranah Tokusatsu. Pada 2004 dengan menggandeng Hideaki Anno sebagai sutradara, Gainax membuat film adaptasi pertamanya. Kemudian pada 2007 muncul juga serial televisi berjudul Cutie Honey : The Live.

Cutie Honey : Tears akan ditayangkan diseluruh bioskop Jepang pada 1 Oktober 2016 mendatang. Penasaran akan seperti apa filmnya? Simak trailernya di bawah ini!

sumber : Cinema Today Jp

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.