Film Live-action Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru Sebar Trailer Baru




Sota Fukushi dan Nana Komatsu di Fushimi Inari Taisha dalam film Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru

Salah satu film yang paling ditunggu di penghujung tahun Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru merilis trailer terbarunya. Dua artis muda yang namanya tengah naik daun Sota Fukushi dan Nana Komatsu menjadi pemeran utama di dalam film.

Film ini adalah adaptasi dari novel romantis karya Nanatsuki Takufami yang diterbitkan oleh Takarajimasha bunko pada tanggal 6 Agustus 2014. Menceritakan tentang seorang mahasisawa Universitas Kyoto bernama Takatoshi Minamiyama (Sota Fukushi) yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Emi Fukuju (Nana Komatsu).

Setelah sering bertemu di kereta, keduanya pun mulai akrab satu sama lain dan akhirnya menjalin sebuah hubungan romantis. Namun, saat hari-hari mereka tampak bahagia, Emi mengungkapkan sebuah rahasia yang merubah jalannya hubugan mereka.

Film arahan Takahiro Miki ini melakukan proses syuting sejak Januari silam dan selesai pada musim panas kemarin. Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru rencananya akan mulai tayang di bioskop Jepang pada tanggal 17 Desember.

Simak trailer terbaru dari Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru di bawah ini:

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.