Film Ke-37 Doraemon Akan Tayang Pada Musim Semi 2017




"Doraemon : Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi (Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken)."

Majalah Monthly Coro Coro Comic terbitan Shogakukan mengumumkan film ke-37 dari franchise Doraemon akan berjudul “Doraemon : Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi (Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken).”

Situs resmi dari film ini juga memberitakan jika trailer pertama akan ditayangkan secara online pada tanggal 22 Juli pukul 07.30 waktu Jepang. Selain itu, di dalam situs tersebut juga menyediakan beberapa gambar untuk wallpaper komputer.

Cerita film ini akan mengisahkan tentang pertualangan Nobita dan teman-temannya di Antartika dimana mereka terjebak pada beberapa reruntuhan kuno, dan menemukan rahasia besar disana.

Baca Juga
Bernostalgia Dengan Masa Kecil di Museum Fujiko F. Fujio
Nobita and the Birth of Japan 2016 Jadi Film Doraemon Terlaris Sepanjang Masa
Sejarah Kue Favorit Doraemon, Dorayaki!
Bertamu ke Rumah Doraemon

Selain itu, fillm ini juga akan menampilkan dua karakter baru, yaitu Paopao, makhluk misterius yang terlihat mirip seperti yang pernah muncul di film Doraemon: Shin Nobita no Uchū Kaitakushi (2009) dan Kaara, seorang gadis misterius yang pakaiannya membuat ia tampak seperti bukan orang normal.

Film ini akan digarap oleh sutradara Atsushi Takahashi (Blue Exorcist dan Rideback) yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Sedangkan untuk distribusi akan dipegang oleh TOHO Pictures. Film “Doraemon : Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi (Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken).” rencananya akan rilis pada musim semi 2017.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.