Film Honnoji Hotel Jadi Ajang Reuni Para Pemain dan Staff Princess Toyotomi




Para pemeran film Honnoji Hotel

Film Princess Toyotomi yang beredar pada tahun 2011 sukses menjadi salah satu film terbaik di tahun tersebut. Film itu dibintangi oleh Haruka Ayase dan Tsutsumi Shinichi, serta digarap oleh sutradara Suzuki Masayuki, dan ceritanya ditulis Aizawa Tomoko.

Seakan ingin mengulai kesuksesan film tersebut, mereka kembali dipertemukan dalam film terbaru yang berjudul Honnoji Hotel.

Ayase akan berperan sebagai Mayuko. Dia sedang mempertimbangkan menikah dengan pacarnya yang bernama Kyoichi diperankan Hiroyuki Hirayama.

Di suatu ketika ia secara tidak sengaja tiba-tiba berada di Hotel Honnoji, Kyoto, ditempat tersebut ia bertemu dengan seorang tokoh legendaris bernama Nobunaga Oda yang diperankan Shinichi Tsutsumi dan Mori Ranmaru yang diperankan oleh Hamada Gaku.

Syuting film “Honnoji Hotel” akan dimulai pada bulan Juli dan diharapkan rampung pada bulan Agustus. Sedangkan Filmnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Sumber : alwaysjapan

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.