Film Death Note: Light Up the New World Tayang di Indonesia 26 November 2016




death-note-indonesiaDengan melihat antusiasme para Japan die hard fans di Indonesia, Moxienotion kembali menggebrak di area pendistribusian perfilman dengan membawa film Jepang terpopuler di era 2006 hingga sekarang yang diangkat dari Manga fiksi karangan Tsugumi Ohba yaitu Death Note.

Film yang bernuansa supernatural, thriller, dan action ini berhasil meraup penonton yang fantastis pada 3 film yang telah ditayangkan. pada  17 Juni 2006 (Death note), 3 November 2006 (Death Note; The Lat Name), dan pada 9 februari 2008 (L; Change the World). Dan baru-baru ini pun terdapat adaptasi dari Death Note yang dibuat menjadi drama seri di TV nasional Jepang.

masahiro-higashide-death-note-light-up-the-new-world

Disutradarai oleh Shinsuke Sato yang telah berhasi menyutradarai beberapa film apik Jepang seperti All About My Dog, Gantz, Library Wars, I Am a Hero, etc. Film ini menceritakan tentang 10 tahun setelah pertarungan sengit antara Light Yagami/Kira dengan Ryuzaki/L.

erika-toda-death-note-light-up-the-new-world

Di era dunia sekarang dimana banya terjadi kasus kejahatan cyber muncullah virus data bernama “Kira” yang membuat Tsukuru Mishima (Masahiro Higashide) yang merupakan murid dari Shoichiro Yagami dan  baru diangkat menjadi kepala Investigasi ingin menyelidiki kembali kasus Kira. Dan tentu saja terdapat seorang Detektif di film ini yang menjadi penerus dari kesuksesan L, dialah Ryuzaki.

sousuke-ikematsu-death-note-light-up-the-new-world

Death Note; Light Up the New World akan dirilis di Indonesia pada 26 November 2016 di CGV Blitz (Blitzmegaplex) Grand Indonesia, Central Park, Teraskota, Bekasi Cyber Park, Marvel Surabaya, BEC Bandung, J-walk Jogja, Kawanua Manado, dan di Harbour bay Batam.

Sumber: moxienotion

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.