Film Death Note Light up the NEW world Rebut Posisi Puncak Box Office Dari Kimi no Na Wa.




death-note-indonesia

Akhirnya! Setelah sembilan pekan secara beruntun berada diposisi puncak box office Jepang, Kimi no Na Wa. harus rela singgasananya digeser oleh film Death Note Light up the NEW world. Dilansir dari ANN, film besutan Makoto Shinkai itu turun diposisi kedua untuk dalam peringkat pekan kemarin.

Death Note Light up the NEW world yang tayang perdana di Jepang tanggal 29 Oktober 2016 kemarin langsung melesat keposisi pertama dengan berhasil meraih pendapatan hampir 458,645,800 yen . Sekuel dari dua film Death Note ini langsung diserbu oleh para penonton yang nampaknya penasaran dengan kelanjutan cerita yang diangkat dari manga karangan Tsugumi Ohba.

Total 342,309 tiket terjual dari 342 bioskop di seluruh Jepang yang memutarkan film ini. Angka ini lebih banyak dari film Death Note terdahulu yang ditonton oleh 306,385 orang di minggu pertama pemutaran dan meraih pendapatan sebesar 405,629,000 yen.

Sebelumnya, selama sembilan pekan beruntun, Kimi no Na Wa. sukses bertahan diposisi puncak dan meraup pendapatan lebih dari 16 milyar yen yang sekaligus menjadi film Jepang terlaris di tahun ini.

Menarik untuk menunggu apakah nantinya Tsugumi Ohba and illustrated by Takeshi Obata Death Note Light up the NEW world mampu mengalahkan pundi-pundi yen yang didapatkan oleh Kimi no Na Wa. Sebagai tambahan, film ini juga akan tayang di Indonesia mulai tanggal 23 November mendatang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.