Film Death Note Light up the NEW world Merilis Trailer Terbaru




Para pemeran film Death Note Light Up The New World

Satu bulan jelang penyangan perdana di bioskop, Film Death Note Light up the NEW world kembali merilis trailer terbaru. Untuk video cuplikan kali ini sudah diiringi oleh lagu “Dear Diary” dari Namie Amuro yang dipercaya untuk mengisi soundtrack film ini.

Lagu “Dear Diary” sendiri dijabarkan sebagai balada yang terinspirasi dari film. Penyanyi cantik kelahiran Okinawa 38 tahun silam itu berharap dapat menginspirasi para pendengar untuk menemukan kekuatan dalam melewati kesedihan hidup dan rasa sakit, serta menemukan cahaya di dunia , dan percaya kepada cinta.

Film ini mengambil cerita sepuluh tahun setelah kejadian yang terjadi di dua film Death Note terdahulu. Menampilkan karakter baru Ryuzaki (Sosuke Ikematsu) detektif internasional yang digadang-gadang sebagai penerus L, Yuuki Shien (Masaki Suda), seorang teroris dunia maya yang menjadi pemuja Kira, dan Sakura Aoi yang diperankan oleh mantan member AKB48 Rina Kawai.

Dialog menarik dari trailer terbaru ini adalah “Light Yagami/Kira is still alive.”

Penasaran seperti apa kira-kira film Death Note Light up the NEW world? Simak teasernya di bawah ini!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.