Film Death Note Light Up The New World Mendapatkan Tiga Episode Prekuel Sebelum Tayang di Bioskop




Karakter Ryuzaki, Tsukuru Mishima, dan Yuuki Shien akan diceritakan dalam prekuel film Death Note Light Up The New World

Film Death Note Light Up The New World yang akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 1o Oktober mendatang diyakini sebagai salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Film sekuel dari dua film franchise Death Note sebelumnya itu seakan menjadi obat rindu para pecinta Death Note.

Sebelum nantinya tayang di bioskop, situs resmi dari film itu mengumumkan jika mereka akan mengeluarkan tiga episode prekuel pada bulan September yang akan tayang di di saluran TV Hulu Jepang. Film mini-seri ini akan tayang setiap pekan dengan memfokuskan cerita pada karakter utama di dalam film Death Note Light Up The New World.

Baca Juga
Death Note (Dorama): Berbeda Tapi Tidak Terlalu Buruk
Film Death Note Light Up The New World Merilis Teaser Keduanya
Toda Erika Akan Kembali Memerankan Mise di Film Death Note Terbaru
Death Note: Light Up The New World, Membawa Beban Kesuksesan Franchise Death Note

Episode pertama yang akan tayang tanggal 16 September berjudul “Shinsei” (Rebirth). Akan mengisahkan tentang Tsukuru Mishima yang diperankan oleh Masahiro Higashide. Film ini akan menceritakan tentang bagaimana ia terpilih sebagai seorang penyelidik yang mengejar keberadaan Death Note.

Untuk episode kedua, cerita akan beralih ke Ryuzaki dengan judul “Ishi” (Hampir mati). Karakter Ryuzaki, detektif dengan intelegensi tinggi yang dianggap sebagai suksesor L diperankan oleh Sousuke Ikematsu. Episode ini akan menceritakan insiden yang membuatnya menjadi pengganti L dan akan tayang pada 23 September.

Sedangkan episode terakhir yang tayang tanggal 30 September berjudul  “Kyoshin” (Fanatisme). Seperti judulnya, episode ini menceritakan sosok  Yuuki Shien, seorang teroris dunia maya yang sangat memuja Kira yang diperankan oleh  Masaki Suda.

Jika disimak lebih dalam, pembuatan film mini seri ini terbilang tepat untuk memperkenalkan karakter baru kepada pecinta Death Note sebelum menonton film Death Note Light Up The New World. Sosok Kira dan L yang sudah melegenda tentu tidak akan bisa dilupakan, sehingga dengan hadirkan 3 episode prekuel, para penonton setidaknya sudah memiliki bayangan tentang para karakter baru.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.