Festival Budaya Dunia di Tokyo Tampilkan Angklung Indonesia




Festival berbagai budaya dari 30 negara digelar di Tokyo hari Minggu (26/3) kemarin. Salah satu peserta dari Indonesia menampilkan angklung dan kopi serta berbagai produk dari Indonesia.

“Senang saya ada kedai Indonesia. Saya beli kopi di sana enak sih, juga lihat angklung menarik sekali ya suaranya,” kata Ayako Kobayashi seperti yang kami lansir dari Tribunnews.

Acara yang bertajuk Minato World Festival ini diselenggarakan di bawah Tokyo Tower. Banyak Kedutaan Besar asing yang ada di Tokyo turut hadir memeriahkannya.

Festival ini digelar setiap tahun dengan tujuan untuk memperkenalkan kebudayaan dari berbagai macam negara kepada masyarakat Jepang serta untuk memperat perasahabatan antar kedutaan asing yang ada di Negeri Sakura.

“Kami memang menyelenggarakan acara ini untuk semakin mengakrabkan diri, pertukaran budaya antara berbagai bangsa dengan warga Jepang, sehingga hubungan dan saling pengertian dapat berjalan semakin baik di antara banyak bangsa ini,” ujar Matsui salah seorang petugas penyelenggara acara tersebut.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2221 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.