Fender Jepang Mengeluarkan Gitar Signature Terbaru Ken L’Arc~en~Ciel




Fender Jepang kembali mengeluarkan gitar signature terbaru dari Ken, gitaris dari L’Arc-en-Ciel. Gitar signature yang dirilis adalah model Stratocaster “Galaxy Red”.

Gitar tersebut sebenarnya sudah digunakan oleh Ken sejak tahun 2011 saat L’Arc~en~Ciel sedang menggelar konser World Tour namun baru dijual untuk para penggemar sejak 5 April 2017 kemarin.

Hubungan kerjasama antara Ken dengan salah satu produsen gitar terbesar di dunia itu sudah terjalin sejak 2010, dimana Ken sering memesan gitar melalui Fender Custom Shop. Akan tetapi, Fender Japan belum berminat untuk memproduksi gitar yang dibuat untuk Ken untuk dijual dengan skala banyak.

Pada tahun 2011, Fender Japan akhrinya resmi mendaulat Ken sebagai salah satu ambassador mereka. Fender melihat saat itu L’Arc~en~Ciel sedang memasuki jadwal sibuk dengan menggelar konser perayana ulang tahun ke-20 dan menyelenggarakan World Tour untuk pertama kalinya.

Gitar signature ini dibanderol seharga 174.000 yen atau sekitar 20 juta rupiah untuk gitar prestige yang sering dimainkan oleh Ken.

Berikut spesifikasi Fender Stratocaster Ken Signature “Galaxy Red”:

【Ken Stratocaster(R) Galaxy Red】

国内出荷:2017年6月下旬予定
予約受付:2017年4月5日(水)正午より
価格:174,000円(税別)
▼BODY
BODY MATERIAL : Alder
BODY FINISH : Polyurethane, Galaxy Red
BODY SHAPE : Stratocaster(R)
▼NECK
NECK MATERIAL : Maple

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2222 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.