Faint Star Akan Kembali ke Indonesia Dalam Gelaran BIJAC no Tanjoiwai 9




Faint Stair akan kembali menghibur para penggemarnya di BIJAC no Tanjoiwai 9

Indonesia seperti sudah layak dijadikan sebagai negara kedua bagi idol group asal Jepang Faint Star. Setelah tahun lalu beberapa kali tampil dalam acara berkonsep Jejepangan, mereka akan kembali menyambangi tanah air.

Idol group yang terbentuk sejak tahun 2013 silam, dipastikan akan menjadi bintang tamu utama dalam gelaran BIJAC no Tanjoiwai 9 yang berlokasi di Universitas Binus Internasional, Jakarta.

Acara ini sendiri adalah gelaran rutin dari Japanese Culture Club (BIJAC) para mahasiwa Binus Internasional. Tahun ini menjadi acara yang kesembilan sejak pertama kali diselenggarakan.

Baca juga: Interview bersama Faint Star

Meski terbilang sangat sering ke Indonesia, tentunya para penggemar setia mereka tidak akan pernah bosan untuk menonton Hina dan Yuria diatas panggung.

Selain Faint Star, BIJAC no Tanjoiwai 9 juga akan menghadirkan bintang tamu lokal seperti Sekar Khatulistiwa, Rachel Florencia, Obake, THE GRGTZ, dan lain-lain.

Dengan deretan pengisi acara yang disebutkan diatas, rasanya ini menjadi salah satu acara yang wajib didatangi para pecinta Jejepangan.

Tidak hanya menghadirkan bintang tamu yang berkualitas, BIJAC no Tanjoiwai 9 juga akan ada beberapa konten acara lainnya seperti maid cafe, obake yashiki, kompetisi karaoke, dan pemutaran film.

Bocoran yang kami terima dari panitia, masih banyak kejutan lain yang disiapkan oleh mereka untuk membuat acara ini menjadi semakin menarik.

Jadi, terus pantau situs dan social media The Daily Japan tentang BIJAC no Tanjoiwai 9!

Tanjo9_Poster_Final

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.